Jumat, 20 Mei 2011

Cinta=takdir


Dear my lovely blog..
gimana kalau hari ini kita bahasa tentang cinta? (Setujuuuuuuuuuuuu!!!) kebetulan, sekarang aq pake baju pink, jadi rada nyambung gitu (loh!!!) Oya,Teman, kalian pernah jatuh cinta kan? Kalau pernah, trus apa yang kalian rasakan? jangan bilang kalau kalian akan menghindar dari perasaan yang satu ini! Karena sebenernya cinta itu anugerah..
Tapi, jauh sebelum kita menerawang tentang cinta, kita kudu sadar dulu kalau cinta itu adalah takdir Allah. Ya, karena kita tidak akan pernah tahu siapa cinta kita di dunia ini, begitu pun di akhirat, So, itu bukti kalau cinta itu takdir.
memang, di zaman sekarang, manusia seolah serba bisa. anaehnya, masalah cinta pun manusia seolah sudah tahu dan paham. Tidak jarang, muda mudi jaman sekarang telah menjudge kalau 'pacarnya' sekarang adalah suaminya kelak. weleh-weleh..hebet bener tuh muda mudi! Em...sejauh ini, kita emang tidak tahun jalan cinta kita ke mana, dengan siapa kita menjadi makmum, dan siapa yang akan menjadi ayah/ibu dari anak-anak kita. namun, ada satu pesan bijak yang kudu kita denger n aplikasikan baik-baik "Jadilah yang terbaik agar kita mendapatkan jodoh yang baik pula". Cinta memang takdir ilahi, cinta memang misteri, namun kita juga harus mempuerjuangkan cinta seperti kita memperjuangkan cita-cita kita. bukankan barang siapa yang bersungguh-sungguh akan mendapatkan "Man jadda wa jaddah". So, mari kita perbaiki akhlak kita demi cahaya cinta yang lebih terang, seterang cita-cita kita. amin. note: cinta itu suci, cinta itu menjaga, bukan memiliki. alangkah beruntungnya orang yang saling jatuh cinta karena Allah. Orang-orang yang jatuh cinta demi kebaikan salah satu dari mereka atau keduanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar