Kamis, 07 Juli 2011

Oh..mimpiku.

Oh...senangnya melihat orang yang bisa menjalani hidupnya yang biasa. Tanpa target, tanpa pencapaian-pencapaian, dan mungkin kerjanya hanya mengikuti waktu. Ah...aku benci diriku yang sekarang. Aku kehabisan semangat. Ide-ideku malas untuk keluar. Aku juga menjalani hidup dengan kata biasa!!! Ah...mengapa aku ditakdirkan menjadi orang yang punya banyak cita-cita? Ya..mungkin cita-citaku terlalu banyak dan semangatku terlalu menggebu!! Saudara perempuanku selalu mengatakan, jangan terlalu bersemangat!! jangat terlalu menggebu=gebu!! oh...mengapa tak ada bisa mengerti aku. mengapa orang-orang tidak bisa menerima cita-citaku. Aku selalu dianggap seseorang yang terlalu berlebihan. Mereka tak mengerti aku. Mau dibawa kemana impian-impianku??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar